Pria Lebih Mungkin Untuk Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

pandangan pertama
Ilustrasi Pasangan jatuh cinta I foto : peoplesdailyng.com

Pria lebih sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Ini adalah kesimpulan yang dicapai oleh peneliti, menurut Globalscience.

Survei menemukan bahwa 25% laki-laki dapat jatuh cinta seketika, dan 29% lebih stabil mental.

Sementara itu, tampak bahwa perempuan lebih praktis. Mereka jarang menceburkan diri langsung ke dalam pusaran cinta, butuh waktu yang lama untuk mengevaluasi pasangan atau gebetannya. Dengan demikian, survei menunjukkan bahwa pada pandangan pertama untuk jatuh cinta bagi perempuan hanya 20%. Hanya satu dari tiga wanita langsung jatuh cinta setelah kencang pertama di lokasi pertemuan.

Menurut para ilmuwan bahwa kencang pertama yang paling berkesan, yaitu terjadi pertemuan ditempat pariwisata dan perjalanan.


Selama kencang pertama masing-masing dari pasangan selalu grogi dan selalu memperhatikan penampilan dan pakaian masing-masing. Bahkan selama percakapan diantara mereka cenderung melihat di bagian wajah, menutupi hidung, mata dan bagian mulut.  Menurut para peneliti, hal ini  normal karena itu dapat membantu seseorang untuk menentukan keadaan emosional seseorang.

Posting Komentar